Subscribe:

Sabtu, 26 Mei 2012

Flashing HP yang gagal flash (MATOT)

gagal flash di sini banyak macemnya,antara lain kesalahan modding,terganggunya proses flashing,dll.sejauh ini error yang pernah saya hadapi adalah kesalahan modding,sehingga hp saya kalo di hidupkan malah restart berulang2.
sekali lagi,saya ingatkan,kalau bisa,di usahakan flash lah hp agan menggunakan laptop,atau komputer yang menggunakan UPS,antisipasi ketika tiba2 listrik mati,agar hp agan tidak rusak.
langkahnya adalah
 1. connet hp.mu (switch off) via cable
2. buka phoenix, klik "manage connections"

(Klik pada gambar untuk memperbesar)



3. Lalu pilih open product.











































































:shakehand2Thx To Agan aanz007

Related Post :

4 komentar:

Kalau mau komentar pake emote KASKUS... Silahkan pilih gan..
:) :D :thumbup :2thumbup :iloveindonesia :ilovekaskus :kiss :genit :marah :berduka :najis :malu :ngakak :repost :sup2: :batabig :takut :ngacir :shakehand :bingung :cekpm :capedeh :hammer :peluk :cendol :hoax :selamat :matabelo :mewek :request :sorry :salahkamar :rate5 :cool :sup: :kbgt :nohope
  1. gan aku mau tanya gmn cara atasi nokia ngeflash gagal terus pertama d flash jalan lanca2 aja eh pas mau finis kesenggol langsung gagal trus aku ulangi difash lg yg warna biru pertamajalan tp slalu macet belum sampe, kuning mohon bantuannya boss

    BalasHapus
  2. ni yang punya tutorial cuma hasil jiplak,.komen aj gk ad di blas,. mungkin ngk tau cara blasnya,..

    BalasHapus
  3. Hasil copas.. gak ada solusi buat pertanyaan yang sama .. codot.

    BalasHapus

 

Contact Us

Contact Us